7 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark ini Gratis

Ada banyak beredar aplikasi edit video di Playstore, namun kamu belum menemukan yang benar benar gratis tanpa watermark?

Sebab aplikasi yang katanya gratis tersebut terkadang ada yang memberikan trial terlebih dahulu bukan?

Sementara itu untuk menghilangkan watermark pada aplikasi yang katanya gratis itu, kamu harus membeli versi premium.

Tahukah kamu ternyata ada aplikasi yang benar benar gratis lho. Ya, kali ini admin akan membagikan apa saja aplikasi tersebut yang bisa kamu gunakan secara bebas. Tanpa watermark tentunya.

Meskipun gratis, list berikut ini tak sama seperti yang lainnya. Gratis disini memang tidak akan menampilkan watermark.

Oke berikut ini aplikasi gratis yang bisa kamu coba untuk mengedit video kamu secara bebas di hp kamu. Simak ulasannya.

1. Quick

Aplikasi Quick

Kamu pasti tahu produk Go pro bukan? Ya perusahaan Go Pro juga ternyata merilis aplikasi yang bisa Anda gunakan secara gratis untuk mengedit video. Kamu pasti tahu Go Pro, pasti sering melihat video di Youtube hasil dari jepretan Go Pro.

Bagi kamu yang bukan pengguna Go Pro bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk editing video kamu.

Walaupun gratis kamu bisa mendapatkan fitur yang sangat banyak. Karena perusahaan Go pro memang mengincar para pengguna kamera mereka. Jadi, silahkan kamu coba saja download di Playstore.

2. Adobe Premiere Rush

Adobe Premiere Rush

Dulu, Adobe Premiere Rush bernama Adobe Premiere Clip. Aplikasi ini sudah sangat terkenal. Bagi orang orang yang kerjanya editing video, pasti sudah tahu aplikasi ini. Mereka semu pasti pernah menggunakan ataupun mendengar nama ini.

Perlu kamu ketahui, aplikasi ini memberikan opsi video horizontal saja. Nah bagi kamu yang ingin mengedit untuk video dengan versi vertikal, silahkan gunakan aplikasi pada poin nomor 1 diatas.

Aplikasi ini sangat mirip dengan Adobe Premiere Pro. Akan tetapi, fiturnya lebih disederhanakan pada Android. Dengan begitu, pengguna bisa lebih nyaman dan mudah ketika menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi ini juga cocok bagi para konten kreator Youtube, sebab fitur yang diberikan sudah sangat cukup lho buat para editor.

Fiturnya ada bermacam macam, seperti motion, template, untuk membuat aneka transisi pada video kamu agar lebih menarik.

3. Filmorago

FilmMoraGo

FIlmorago juga aplikasi yang pantas kamu coba. Aplikasi ini juga sangat familiar dikalangan konten kreator. Mengapa? Sebab fitur nya sangat banyak lho, hampir bisa dikatakan sangat lengkap dan bisa memenuhi kebutuhan mu.

Watermark?

Tidak, aplikasi ini benar benar gratis dan tidak memberikan watermark. Kamu bisa merender video kamu bersih tanpa watermark.

Bagaimana? Tertarik? Jika tertarik silahkan kamu coba download dan lakukan editing video kamu. Penulis yakin kamu bisa melakukan editing dengan baik pada aplikasi ini.

Tenang, masih pusing? Berikut ini penulis tambah list aplikasi yang mungkin bisa kamu download.

4. VN Video Editor Maker VlogNow

VN Video Editor Maker VlogNow

Tahukah kamu sekarang ini lagi pada heboh soal aplikasi yang satu ini?

Ya, Vn Video Editor Maker VlogNow sangat powerfull dan memiliki fitur lumayan ok. Hal ini pula yang menjadi buah bibir para editor. Ada yang menyarankan hingga memberi komentar baik pada aplikasi ini.

Ada beberapa kelebihan yang bisa kamu peroleh diantaranya adalah:

  • Proses edit nya lebih mudah
  • Kamu dapat menyesuaikan musik latar belakang dengan mudah
  • Bisa menambah subtitle
  • Efek efek keren pada Video kamu

Selain itu aplikasi ini sangat ringan lho, tidak membutuhkan hp dengan spesifikasi yang tinggi.

Nah, kamu bisa mencobanya. Silahkan ketik nama tersebut di pencarian Playstore. Lakukan instalasi seperti biasa.

5. Video Show

Video Show

Aplikasi gratis selanjutnya yang bisa kamu coba adalah Video Show. Aplikasi ini tak perlu diragukan lagi. Kamu bisa mengedit video dengan mudah di Android kamu. Fitur yang disediakan sangat mumpuni dan bisa membuat video kamu semakin keren.

Kamu bisa menambah efek transisi, background musik bahkan menambah text agar terkesan lebih menarik. Bukan hanya itu, kamu bisa membuat dubbing lho, coba saja lakukan instalasi di Playstore.

Aplikasi ini juga memang tak kalah menarik dari yang lainnya. Seperti yang kita tahu, para developer aplikasi selalu berlomba agar mereka dapat popular. Jadi, jika ada update, lakukan saja karena biasanya akan ada perkembangan yang menarik.

6. Magisto

Magisto

Aplikasi menarik yang gratis tanpa watermark berikutnya adalah magisto. Kamu bisa membuat video kamu lebih hidup dengan menambahkan efek seperti pada aplikasi lain. Tak perlu keahlian, karena memang aplikasi ini didesain agar lebih mudah.

Perlu kamu tahu, magisto juga membawa fitu AI, yang bisa mendeteksi video kamu. Selanjutnya AI akan menganalisis dan memberikan efek filter yang cocok untuk video kamu.

Bagaimana? Menarik bukan.

Bukan hanya itu, aplikasi ini juga memiliki fitur share lho. Nah, kamu bisa share hasil editing kamu pada temen kamu ke media sosial. Seperti whatssapp, facebook, instagram dan beberapa media sosial lainnya.

7. Light Works

Bagi kamu yang ingin kualitas video kamu beresolusi 4K, kamu bisa mencoba aplikasi ini. Layaknya film holywood, ada banyak efek yang bisa kamu ciptakan dan kamu kreasikan agar video kamu semakin hebat.

Viturnya sangat banyak dan sangat lengkap. Akan tetapi perlu kamu ingat, jika kamu ingin mencoba merender dengan resolusi lebih dari 720p, maka kamu perlu membayarnya.

Namun, jika kamu hanya ingin menghasilkan video dengan resolusi kisaran 720p, video kamu tidak akan disertai dengan watermark. Jadi, aplikasi ini masih tergolong gratis ketimbang aplikasi yang memang memberikan watermark.

Baca juga: 10 Aplikasi Web Browser Terbaik dan Tercepat 2019 Untuk Browsing Aman

Semoga artikel ini bisa memberikan pengetahuan bagi kamu. Silahkan coba dan pilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Silahkan kamu tulis nama nama aplikasi tersebut di Playstore, lalu coba gunakan. Salam sukses selalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kolomsatu.com © 2017 Sitemap