Paket Internet Murah Telkomsel Harga 70 Ribu Dapat 30 GB

Mungkin Anda pernah terpilih untuk mendapatkan promo super kuota. Tidak semua pelanggan lho, karena hanya beberapa pelanggan tertentu saja yang beruntung mendapatkan promo paket internet super kuota dari telkomsel.

Promo super kuota tersebut memang menawarkan harga yang sangat miring, hanya dengan 50 ribu rupiah kita bisa mendapatkan kuota paket sebesar 8GB yang bisa digunakan full time. Padahal harga normalnya bisa mencapai 100 ribuan lebih.

Kode Paket internet telkomsel

Nah setelah program promo super kuota sudah tidak ada lagi pada kartu As, Hal ini membuat pengguna yang pernah terpilih menjerit karena harga kuota naik kembali ke harga normal. Untuk kartu simpati saya masih belum mendapatkan informasi.

Bagi Anda pengguna Telkomsel sekarang ini tak perlu khawatir, karena sekarang rata – rata harga paket kuota internet Telkomsel terbilang sangat murah. Apalagi bagi Anda yang  sudah terkover area 4G.

Mengapa? Karena paket jaringan internet 4G memang di banderol dengan harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan internet jaringan 3G. Bukan hanya Telkomsel, operator lain seperti Indosat, Xl Axiata juga melakukan hal yang sama untuk menarik konsumen agar menggunakan jaringan 4G.

Seperti yang kita ketahui, kecepatan adalah faktor yang paling penting dalam dunia digital. Seperti untuk kegiatan bisnis, komunikasi dan transfer data. Untuk itu, kemajuan di sektor jaringan internet terus digalakkan agar masyarakat dapat memanfaatkan internet dengan baik dan benar.

Bagi Anda pengguna setia Telkomsel, ada kabar gembira dimana operator Telkomsel menawarkan harga paket yang terbilang cukup murah sesuai dengan judul artikel ini.

Sesuai dengan judul pada artikel ini, penulis mencoba untuk membuat tuorial tentang bagaimana cara mengaktifkan paket internet Telkomsel.

Berikut tuorial bagaimana cara membeli dan mengaktifkan paket internet murah dari telkomsel.

1. Silahkan Anda dial kode *363*9#. Kemudian akan tampil menu seperti gambar dibawah ini.

Internet Telkomsel

Seperti yang Anda lihat pada gambar diatas, di situ terdapat 4 pilihan paket yang disediakan. Sesuai dengan judul artikel diatas, kita akan mencoba membeli paket internet nomor 3 sebesar 30 GB dengan harga mulai dari Rp 70 Ribu rupiah.

2. Silahkan Anda ketik nomor 3 lalu tekan tombol kirim. Agar lebih jelasnya berikut tampilan layar konfirmasi.

Paket internet Telkomsel murah
Pada gambar diatas terlihat bahwa jika lokasi, kartu dan handphone Anda support jaringan 4G, kita akan mendapatkan paket data yang banyak sekali.

Berikut keterangan yang bisa kita simpulkan :

  • Total kuota yang akan kita dapatkan adalah sebesar 30 GB dengan harga 70 Ribu Rupiah.
  • Kuota flash secara nasional sebesar 500 MB.
  • Kuota flash lokal sebesar 1.5 GB
  • Kuota lokal sebesar 5GB selama 24 jam untuk jaringan internet 4G.
  • Kuota lokal sebesar 13 GB yang hanya bisa digunakan tengah malam yaitu antara pukul 00:00 Wib hingga pukul 07:00 Wib Pagi.
  • Selanjutnya kuota untuk nonton video Hooq dan viu sebesar 10GB
  • Kemudian tertulis lagi 20 Ribu pulsa telkomsel seperti yang Anda lihat pada gambar diatas.

Memang terlihat dibagi – bagi, akan tetapi, bagi Anda yang sudah bisa ber-internet dengan menggunakan jaringan 4G, Anda akan mendapatkan jumlah paket yang terbilang cukup.

Coba saja Anda jumlahkan paket nasional 500 Mb, lokal 1,5GB dan paket lokal 5GB untuk jaringan 4G, Anda bisa internetan 24 jam sebanyak 7GB. Belum lagi kuota lokal sebesar 13 GB untuk jam 00:00 hingga 07:00 pagi.

Baca juga : Apa sih Perbedaan Antara Jaringan 3G dan 4G? Berikut Ini Ulasannya

Anda bisa mencoba melihat paket internet lainnya melalui dial number *363#. Disana banyak sekali pilihan paket yang disediakan, silahkan Anda coba sendiri dan temukan yang terbaik untuk Anda.

Anda bisa mencoba membandingkan mana paket internet yang lebih murah melalui kode – kode seperti yang telah saya jelaskan diatas, yaitu dari dial *363# dan *363*9#. Buat pilihan paket sesuai dengan kebutuhan yang Anda perlukan.

Semoga artikel ini dapat membantu bagi Anda yang ingin mengaktifkan paket internet murah dari Telkomsel. Jika ada tambahan, silahkan Anda tulis pada form komentar dibawah ini.

Updated: October 4, 2017 — 5:10 pm

4 Comments

Add a Comment
  1. di situ kan ditulis flash lokal sama 4g lokal… emang bisa digunain disemua daerah di indonesia?

    1. Tidak bisa pak Joko, Sesuai dengan daerah dimana paket tersebut di aktifkan. Jika masih dalam satu provinsi masih bisa. Ini menurut beberapa artikel yang saya baca. Agar lebih jelas pak joko bisa menghubungi call centernya di 188. Artikelnya juga sudah saya perbaiki sesuai dengan komentar pak Joko. Terimakasih.

  2. kuota gede nya cuma buat video max nya aja.. kirain bakal full 4g 30gb nya… Itu berlaku untuk seluruh daerah di Indonesia??

    1. Tidak Bos, disitu sudah saya jelaskan pembagian paketnya. tapi kalau Smartphone udah support 4G, maka kita bisa dapat sekitar 7 Giga byte full time.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kolomsatu.com © 2017 Sitemap